Rabu, 01 Februari 2017

Cara Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari Sembuh

Cara Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari Sembuh

Cara Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari Sembuh_Apakah kalian belum tau penyakit raja singa? Kalian belum tau obat raja singa yang paling manjur? Kalian juga belum tau cara mengobati raja singa sembuh dengan waktu 3 hari? Jika demikian, anda berada di web yang sangat tepat. Kami dari De Nature Indonesia menawarkan obat sipillis paling manjur dan ampuh. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi customer service kami. Namun sebelumnya kita simak terlebih dahulu artikel di bawah ini. 

HUBUNGI KAMI:
CALL/WA 0812 2525 5587
SMS 0819 0347 4656

Sipilis di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Treponema pallidum merupakan bakteri batang berkuran panjang, ramping, berbentuk lengkung heliks, spiral atau bentuk alat pembuka tutup botol (corkscrew), bersifat gram negative. Treponema pallidum mempunyai selubung luar atau lapisan glikosaminoglikan. Di dalam selubung luar terdapat membrane luar, yang mengandung peptidoglikan dan yang mempertahankan integritas struktur organisme.

Treponema pallidum merupakan bakteri berbentuk spiral yang merupakan penyebab penyakit sifilis. Penyakit ini primer menyerang manusia dan penularannya terjadi melalui kontak seksual serta menyebar dari satu manusia ke manusia lain. Di Eropa, lebih dikenal dengan nama Italian disease, French disease atau the greatpox yang harus dibedakan dengan smallpox. Menurut John Hunter (1767) dan Ricord (1838), penyakit sifilis merupakan penyakit yang infeksius.

Sifilis dapat menyerang seluruh organ tubuh. Perjalanan penyakit dapat mengalami masa laten tanpa manifestasi klinis, dan menjadi sumber penularan di masyarakat khususnya wanita penjaja seks (WPS). Penyakit ini dapat ditularkan kepada bayi di dalam kandungan, dan menyebabkan keguguran, kelahiran prematur, kecacatan, serta lahir mati. Sifilis yang tidak diterapi dapat menjadi sifilis lanjut, yaitu sifilis tersier benigna (gumma), sifilis kardiovaskuler, dan neurosifilis. Selain itu sifilis juga dapat menyebabkan terjadinya ulkus yang meningkatkan risiko penularan human immunodeficiency virus (HIV) sebesar 2-9 kali. Eliminasi sifilis menjadi sangat penting, tidak hanya untuk pencegahan sifilis lanjut, tetapi juga mencegah penularan dan progresivitas HIV.

World health organization (WHO) memperkirakan di seluruh dunia ditemukan sekitar 12 juta kasus baru sifilis setiap tahunnya, antara lain di Asia Selatan dan Tenggara sebanyak 4 juta kasus, Afrika sub-Sahara sebanyak 4 juta kasus, serta Amerika Latin dan Karibia sebanyak 3 juta kasus.2 Penelitian Departemen Kesehatan (DepKes) terhadap WPS di 7 kota besar di Indonesia pada tahun 2003 dan 2005 mendapatkan rerata prevalensi sifilis masing-masing sebesar 11%5 dan 8,7%6. Mengingat banyaknya kasus sifilis laten tanpa gejala (98,6%) dan tanpa tanda (99%), maka sebagian besar WPS tidak akan mencari pengobatan, dengan demikian rantai penularan akan terus berlanjut dan penyakit semakin berkembang dalam tubuh. (Baca Juga Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari)


Angka infektifitas terkait dengan golongan umur seksual aktif, yaitu tertinggi pada golongan usia 20-24 tahun, kemudian sedikit berkurang pada golongan usia 19 tahun, dan lebih rendah pada golongan usia 25-29 tahun.
Pada akhir tahun 1940-an ternyata penisilin aktif dalam membasmi sifilis pada setiap stadium kliniknya, baik pada infeksi laten maupun pada infeksi kongenital.
Puncak insidensi sifilis terlihat pada tahun 1946-1947. Jumlah kasus secara progresif berkurang hingga tahun 1958, kemudian kecenderungan tersebut berbalik dan terjadi peningkatan yang menetap. Insidensi manifestasi lanjut telah sangat menurun, kemungkinan akibat penggunaan penisilin dan antibiotika sejenisnya untuk mengobati berbagai penyakit nonsifilitik lainnya.

Gejala pada laki-laki diawali dengan urethritis anterior acuta dengan keluhan rasa gatal dan panas seperti terbakar pada bagian distal urethra. Kadang-kadang disertai dengan ereksi-ereksi yang nyeri serta demam dan leukositosis. Kemudian urethritis posterior dengan keluhan yang sama dengan urethritis anterior hanya tempat yang sakit dibagian proksimal urethra. Setalah itu dilanjutkan dengan pan urethritis yang menahun dengan gejala yang ringan saja, berupa tetesan nanah atau bercak celana di padi hari yang disebut bonjour drops.

Gejala pada laki-laki diawali dengan urethritis anterior acuta dengan keluhan rasa gatal dan panas seperti terbakar pada bagian distal urethra. Kadang-kadang disertai dengan ereksi-ereksi yang nyeri serta demam dan leukositosis. Kemudian urethritis posterior dengan keluhan yang sama dengan urethritis anterior hanya tempat yang sakit dibagian proksimal urethra. Setalah itu dilanjutkan dengan pan urethritis yang menahun dengan gejala yang ringan saja, berupa tetesan nanah atau bercak celana di padi hari yang disebut bonjour drops.

Gejala pada wanita seringkali bersifat asimptomatik (tanpa gejala). Pada wanita infeksinya dibagi menurut letak organ yaitu, gonorrhoe bagian bawah dengan gejala yang Nampak pada serviks dan organ dibawahnya, gonorrhoe bagian tengah yang akan menyebabkan endometritis, gonorrhoe bagian atas yang menyebabkan Pelvic Inflamatory Disease (PID).

Selain gejala diatas, baik pada laki-laki maupun wanita sering didapati adanya ekstragenital gonorrhoe pada faring. Hal itu dapat terjadi karena hubungan seks yang tidak wajar. Juga bisa menyerang pada bayi baru lahir dan bayi premature yang menyebabkan conjunctivitis gonorrhoeica atau gonoblenorrhoe.

Tanda-tanda Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium Primer_ sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium Sekunder_ muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium Laten_ adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Stadium Tersier _ Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani. Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita
Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium Satu_ Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang.Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium Dua_ Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium Tiga_ Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium Empat_ Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Yang Ampuh

Cara Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari Sembuh_Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

OBAT SIPILIS De Nature; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis/Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Penis Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping.

Berapa Harganya….????? Dengan Harga Rp.295.000,-
Penyakit yang anda derita bisa langsung sembuh dalam jangka waktu yang sangat singkat.
Tanpa harus kedokter, malu, tanpa operasi.

 

Testimony Customer Yang Telah Menggunakan Obat Kami 


  

Bagaimana Cara Membeli Obat Denature Indonesia

Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Tata Cara Pembelian

Contoh Format Pemesanan: Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank Yang Akan Di Gunakan (BCA,BRI,BNI,MANDIRI) Contoh: ANDRE # JL.GARUDA NO 277 JAKARTA # OBAT KANKER # PAKET 1 MINGGU # BANK BCA 

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:

 

Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA 

Contoh Konfirmasi Pembayaran: Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh: Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 0858 6997 8978 # 1 Paket Obat Kanker # Sudah Transfer Rp.1.500.000 Via BCA An.Sugeng

 Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0819 0347 4656

*PERHATIAN*  

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/WA 0812 2525 5587 / SMS 0819 0347 4656
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya. 
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Disesuaikan Alamat Pemesanan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,- 
Keuntungan Belanja Obat Herbal Sipillis Di Tempat Kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
 Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.
 Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengat obat herbal ampuh !!!
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita
Pelayanan 24 Jam.

Cara Mengobati Raja Singa Dalam 3 Hari Sembuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Reza Putra Maulana

0 komentar:

Posting Komentar